Gratisan Bitcoin Dari Game Online Gold Smugglers Booming

Join Here untuk menuju ke Game Online GoldSmugglers di 
Bayar Via BTC
Beberapa hari terakhir beredar game online simulasi terbaru yang membayar membernya via bitcoin. Game ini bernama gold smugglers. Game ini berlatar belakang pencarian harta karun yang akan dihadiahi gold. Game ini muncul di pertengahan oktober tahun 2016. Saya cukup tertarik dengan game ini terlepas apakah pada akhirnya game ini akan tetap membayar atau tidak mari kita ikuti saja.
Cara Kerja Gold Smugglers
Gold Smuggler adalah situs game simulasi dimana kita akan bekerja untuk mendapatkan bayaran berupa gold. Game ini memiliki perlengkapan berupa energi seperti game simulasi lainnya. Tapi tenang energi diberikan gratis 1 energi/jam. Apa pengaruh energi dalam permainan? Pengaruh energi dalam permainan ialah pendapatan kita. Semakin besar energi semakin banyak kerja yang bisa kita lakukan. Semakin banyak kerja yang kita lakukan maka semakin banyak gold yang kita dapatkan. Satu gold bernilai $4,63 dengan minimal penarikan adalah $5.  Jika anda tertarik dengan game ini silahkan join  gold smugglers disini.

Kerja dapat kita lakukan mulai dari 5 menit/1 kali sampai 30 menit/1 kali artinya kita dapat kerja beberapa kali dalam 1 hari tergantung jumlah energi. Setiap bekerja energi kita akan berkurang dalam jumlah tertentu sesuai dengan lama bekerja. 

Selain dari kerja cara mendapatkan gold di game gold smugglers adalah dengan download aplikasi gold smugglers. Pada aplikasi ini kita akan membuka beberapa kotak harta karun yang isinya tidak diketahui berapa jumlah goldnya. Jumlahnya bervariasi tergantung keberuntungan anda. Silahkan download aplikasi nya di menu home. Klik tulisan download player, pilih sesuai dengan os komputer anda.

Selain bermain tanpa modal ada juga pilihan invest bagi anda yang berani mengambil resiko. Saya tidak menjamin game ini bertahan lama atau tidak saya hanya mencoba untuk bermain karena bermain game ini tidak membutuhkan waktu yang lama.  Jika anda belum memiliki wallet bitcoin silahkan baca cara mendaftar wallet bitcoin disini.

Terima kasih atas perhatiannya. Itulah game online terbaru yang membayar membernya via bitcoin. Silahkan ikuti terus bisnis online lainnya yang akan di posting di situs ini.