Duit Geratisan Dari PlayTagg yang baru Heboh Viralnya

Main Playtagg dapat Gratis $10-$1000(Node) . Lihat Disini untuk menuju ke Game Online nya

Bisa dapat Profit mingguan Juga Loh

Playtagg mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar namun masih banyak yang bingung bermain di situs ini. Sama halnya dengan saya yang masih kurang paham tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan mendapatkan dollar gratisan dari playtagg, mungkin spin keberuntungan di tangan anda bisa mendapat $100 atau $1000.


Apa itu playtagg? 
Playtagg merupakan bagian dari perusahaan forex Six Capital Investmen yang bisa anda ikuti tanpa modal ataupun dengan investasi. Tetapi disini saya menyarankan untuk bermain tanpa modal melalui gratisan yang diberikan playtagg. Gratisan $10-$1000 di dapatkan dari program REVINTHEAIR reward yang bisa anda temukan di menu dashboard saat pertama kali login setelah register. Hadiah yang diberikan mulai dari $10, $100 dan $1000 tergantung keberuntungan anda saat melakukan spin. Jika berminat silahkan daftar playtagg disini.

Bagaimana cara dapatkan Spin? 
Setelah mendaftar playtagg selesai silahkan login akun playtagg. Untuk mengambil spin silahkan klik REVINTHEAIR reward ini. Masukkan email yang anda gunakan saat mendaftar tadi dan masukkan no hp valid agan. Klik spin and win untuk mendapatkan rewards. SPIN akan tersedia kembali jika kita mendapatkan 3 referral. SPIN dapat digunakan setelah 3 referral bergabung dapat digunakan secara kontinu.


Setelah mendapatkan masukkan kode yang didapat setelah melakukan spin tadi. Kode bisa di cek pada email yang anda berikan tadi. Untuk mendapatkan dollar hasil spin silahkan masuk playtagg. Klik menu redeem promotion.


Silahkan masukkan kode yang diberikan ke email anda tadi klik submit. Untuk mendapatkan uang dari playtagg tidak hanya dari kode tersebut melainkan kita akan mendapatkan profit mingguan dari bonus spin (berupa node)  yang kita peroleh.

Setelah spin dan mendapatkan hasil dari redeem kode silahkan menuju dashboard. Klik STIM akan muncul pilihan profit, kalo saya pilih yang 3 bulan.
STIM berarti kita mengaktifkan profit dengan pilihan 1 bulan, 2 bulan dan tiga bulan. Semakin lama maka akan semakin besar profitnya. Klik STIM akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, pilih yang 3 bulan klik active.

Setelah klik akan muncul peringatan lagi yaitu masa aktif node pack yang diaktifkan. Klik ok untuk konfirmasi. Selamat pack anda sudah aktif dan tunggu hasilnya 3-6% per bulan selama 3 bulan. Kita akan mendapatkan profit bayangan dari referral milik kita. Saat mereka mendapatkan bonus spin dan mengaktifkan STIM PACK kita juga akan mendapatkan persenannya.


Dapatkan uang tambahan dari hasil invite referral. Referral yang kita ajak akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan spin. Penghasilan tambahan kita dapatkan melalui node bayangan (hasil spin referral). Yuk Main playtagg sekarang dan dapatkan gratisan dan hasil lainnya.