TokoPay Cocok Bagi Para Penjual Omset Naik Seketika

Full Service Vip bagi bagi Tip untuk para bisnismen yang yang menekuni bidang perniagaan. Sangat cocok bagi para pedagang dan penjual barang.


Tokopay


Layanan pembayaran untuk penjual toko online dengan macam-macam keuntungan dan bebas biaya awal.
Ini adalah layanan di era digital yang memungkinkan anda untuk meraih keuntungan dengan omzet penjualan yang akan terus meningkat.
Layanan ini Gratis buat para member


TokoPay Cocok Bagi Para Penjual Omset Naik Seketika
Omset Naik Seketika bersama Toko Pay






Keistimewaan

Mudah

Mudah

Untuk mulai menggunakan Tokopay, tidak ada pemeriksaan yang merepotkan. Anda dapat langsung menggunakannya setelah mendaftar.Pemakainnya juga sangat mudah.
Bebas khawatir

Bebas khawatir

Masalah pada saat berbelanja online kadang tidak dapat dihindari. Tokopay akan menjadi perantara antara penjual dan pembeli,dan menyelesaikan masalah berkaitan dengan uang.
{:purchaser=>"Belanja menguntungkan", :seller=>"Meningkatkan penjualan"}

Meningkatkan penjualan

Tokopay melayani bermacam-macam metode pembayaran, dan dilengkapi dengan bermacam-macam fungsi dan campaign yang menarik bagi pembeli. Dengan Tokopay, dipastikan penjualan anda akan meningkat.

Cara pembayaran paling mudah di media sosial

Cara pembayaran paling mudah di media sosial
Pembayaran menggunakan Tokopay dapat digunakan di semua media sosial. Anda hanya perlu mengirimkan URL pembayaran yang dihasilkan kepada pembeli, sehingga anda dapat berjualan melalui WhatsApp, Facebook Messenger maupun Instagram. Ayo, jadikanlah teman di media sosial anda menjadi pelanggan anda!

Sistem Tokopay yang melindungi penjual dan pembeli

Sistem Tokopay yang melindungi penjual dan pembeli
Masalah dengan pembeli kadang tidak bisa dihindari dalam berjualan online. Dengan pembayaran menggunakan Tokopay, Tokopay akan menjadi perantara antara penjual dan pembeli dan mengatur aliran uang. Pembeli akan membayarkan biaya produk kepada Tokopay, lalu penjual akan mengambil uang tersebut dari Tokopay. Apabila anda terlibat dalam masalah, anda tidak perlu khawatir sebab Tokopay menjamin penjualan anda! Tokopay menyediakan transaksi yang aman dan tanpa kekhawatiran bagi pembeli.

Bermacam-macam campaign yang menguntungkan

Tokopay menyelenggarakan berbagai campaign yang menarik. Pada saat periode campaign, banyak calon pembeli yang akan muncul sehingga tidak diragukan lagi akan meningkatkan penjualan anda secara drastis. Jangan lewatkan kesempatan tersebut.

Cara pemakaian


1. Menghubungi pembeli

Setelah menghubungi calon pembeli di Facebook, Instagram dan sebagainya, diskusikanlah harga produk, biaya pengiriman, dan hal lain yang berkaitan. Jika harga sudah disepakati, buatlah URL pembayaran di Tokopay dan kirimkan URL tersebut kepada pembeli

2. Menunggu pembayaran

Apabila pembeli sudah membayar, akan dikirimkan e-mail pemberitahuan. Anda tidak perlu lagi memeriksa rekening anda berkali-kali untuk memastikan pembayaran


3. Melakukan pengiriman

Apabila anda sudah mendapat e-mail selesainya pembayaran, kirimkanlah produk anda. Setelah itu beritahukanlah kepada pembeli bahwa pengiriman sudah dilakukan melalui Tokopay


4. Menunggu pemberitahuan penerimaan

Apabila barang sudah diterima, akan datang pemberitahuan dari pembeli akan hal tersebut. Dengan ini transaksi telah selesai. Setelah itu anda hanya perlu meminta Tokopay untuk mentransfer saldo penjualan anda ke rekening anda.


Harga

Rencana pribadi

Biaya awal
Gratis
Biaya bulanan
Gratis
Biaya administrasi pembayaran
Diskon terbatas waktu
5%

Gratis
Biaya administrasi transfer
Diskon terbatas waktu
Rp.50rb



Silahkan Daftar Disini