Rahasia Terbaru Memainkan Freebitco.in

Rahasia Terbaru Cara memaksimalkan pendapatan Satoshi/Claim dari Freebitco.in

Faucet Freebitco.in adalah situs penghasil bitcoin gratis yang sudah lama membayar membernya dan sampai detik ini pun masih membayar. Lebih dari 3 juta user yang telah menggunakan situs ini untuk mendapatkan profit yang banyak seraca GRATIS.

Hingga banyak cara yang dilakukan oleh user untuk mendapatkan bitcoin secara tidak benar disini saking Legitnya. Faucet ini terbilang Legit dan sangat lengkap fitur-fitur untuk mendapatkan bitcoinnya, bukan hanya dari CLAIM semata, melainkan bisa juga dari Multiple BTC, bermain lottre, hingga rekrut member ke freebitco.in Sobat bisa mendapatkan bitcoin gratis tiap jam disini dengan cara CLAIM bitcoin setiap jam. Upah yang diberikan tiap jamnya sebesar 200 satoshi dan angka tersebut akan terus berubah seiring meningkatnya harga bitcoin. Tahun 2015 per Claim nya mencapai 600 satoshi karena harga bitcoin saat itu masih 4 juta lebih, namun sekarang berkurang menjadi 200 satoshi lebih per jam nya karena harga bitcoin yang saat ini mencapai 12 juta rupiah.

Namun sobat tidak perlu khawatir dengan penurunan upah ini karena saya memiliki startegi yang cocok untuk diterapkan di semua member. Sobat akan mendapatkan setidaknya 400 satoshi tiap 1 jam nya secara Gratis dan pastinya Legal. Starategi ini terbilang baru karena ada penambahan fitur di tahun 2016 lalu. Fitur tersebut adalah Point reward. Sekarang tiap claim 1 jam akan mendapatkan poin rewards sebanyak 2 poin dimana poin ini digunakan untuk menambah penghasilan tiap jam maupun ditukarkan dengan barang elektornik seperti HP.

Penasaran dengan caranya ?
Silahkan ikuti instruksi di bawah ini, simple kok strateginya

Silahkan daftar dulu di situsnya bagi yang belum DAFTAR

Isi semua datanya dengan lengkap mulai dari email hingga password. Kemudian aktivasi akunnya Lalu masuk ke akun tersebut.

Lakukan Claim pertama sobat secara Gratis. SELESAI

Strategi Mendapatkan 400 Satoshi per Jam 

Yang sobat perlu lakukan pertama adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari hasil CLAIM tiap jamnya.
Kumpulkan hingga 120 poin untuk awal, yang membutuhkan waktu sebanyak 60 claim atau 60 jam.
Per claim akan dapat 2 poin rewards Bila 120 poin telah terpenuhi, selanjutnya klik menu Reward.

Kemudian scrool sampai kebawah Klik pilihan menu Rewards Poin Bonus Pilih yang 10 Rewards Point / Roll Klik Reedem untuk mndapatkannya.
Maka sobat akan mendapatkan 10 RP / claim bukan lagi 2 RP selama 24 jam.

Selanjutnya lakukan CLAIM minimal 12 kali selama 24 jam tersebut. Kalo bisa lebih dari itu karena tujuan utamanya adalah mendapatkan untung dari modal 120 RP yang sudah dibayarkan. Selanjutnya lakukan ini tiap hari hingga mencapai 600 RP.

Lakukan lagi poin nomor 6 namun dengan pilihan 50 Reward point/Roll Silahkan lakukan ini Hingga poin reward mencapai 3200 RP SELESAI

Setelah 3200 RP terpenuhi maka sobat sudah bisa mendapatkan 400 satoshi per 1 jam nya dengan mengikuti cara di bawah ini Klik menu Rewards Scrool dan pilih menu Free BTC bonus Pilih yang 100% Bonus selama 24 jam Klik Reedem untuk mengambilnya.

Selanjutnya hanya melakukan CLAIM tiap jamnya dan mendapatkan 400 satoshi. Rekomendasi claim lebih dari 12 kali agar profitnya maksimal. SELESAI. Mau strategi yang lebih jitu lagi ?

Gampang sekali kok, sobat hanya perlu mengumpulkan Rewards Poin sebanyak 1600 RP Gunakan Rewards Poin sebanyak 1200 untuk membeli Bonus 100 RP. Gunakan 320RP untuk di tukarkan dengan bonus 100%. SELESAI.

Kenapa harus menukarkan 1200 untuk membeli bonus 100 RP ? Ini agar sobat bisa mendapatkan kembali rewards poin tiap hari sebanyak 1200 lebih dan profit yang di dapatkan bisa ditukarkan kembali untuk membeli bonus 100%. Jadi tiap hari sobat bisa claim 400 satoshi tiap jam dan melakukan WD setiap harinya tanpa harus mengumpulkan dari awal bonus rewards dari tiap CLAIM.

Agar bisa membeli bonus 100% tiap hari sobat harus melakukan claim setidaknya 16 kali selama 1 hari dari bonus RP yang telah ditukarkan karena minimal untuk menukarkan 100% adalah 320 RP. Jadi 12 kali claim sobat akan balik modal 1200 RP dan profit 4 jam sebanyak 400 RP. Namun untuk menggunakan strategi ini pasti membuhkan usaha yang ekstra dari sobat semua, namun pada akhirnya akan menikmati hasilnya.

 Selamat Berkreasi di FREEBITCO.IN